Klarifikasi Madu Pahit Al Mahaz

5 Alasan (dahulu)  Madu Pahit tidak dikonsumsi dan ditinggalkan diantaranya :

  1. RASANYA PAHIT sehingga orang enggan dan kecendrungannya tidak mau untuk mengkonsumsinya, dengan persepsi yang ada bahwa madu itu harus rasanya MANIS.
  2. TAKUT BERACUN dan KERACUNAN : Fakta yang terjadi ketika mereka mencoba merasakan madu yang rasanya PAHIT justru ketakutan mengalami KERACUNAN yang disebabkan mengkonsumsinya, bahkan ketika kami kasih dan digratiskan untuk dibawa pulang mereka tetap enggan.
  3. SUMBER TERBATAS/LANGKA : Kelangkaan madu yang susah didapat merupakan salah satu faktor kurannya sosialisasi di masyarakat yang akhirnya terabaikandan kurang diminati.
  4. LEGALITAS : Faktor lain kurangnya minat masyarakat akan Madu pahit adalah legalitas madu dan produknya. Dulu kami masih susah untuk mendapatkan legalitas agar bisa dipasarkan, dikarenakan instansi terkaitpun belum begitu tahu dan mengetahui akan keberadaan madu ini
  5. LITELATUR : Keberadaan Madu Pahit ini belum diketahui banyak orang termasuk instansi terkait, hal inijuga menjadi faktor penentu belum adanya sebuah penelitian khusus mengenai :
  • Kandungan yang terdapat dalam Madu Pahit
  • Zat – zat Aktif yang terdapat dalam Madu Pahit
  • Khasiat dari Madu Pahit
  • dan Efek- efek lain termasuk toksisitasnya apabila dikonsumsi jangka panjang

5 alasan itu menjadi kewajaran yang menjadikan Madu Pahit ini masih menjadi pertanyaan besar buat masyarakat SEPERTI :

APAKAH BENAR ADA MADU PAHIT ?

 ” AMANKAH MADU PAHIT DIKONSUMSI ?

APAKAH MADU PAHIT INI ASLI ATAU CAMPURAN ?

APA KHASIAT DARI MADU PAHIT TERSEBUT ?

ADA EFEK NEGATIF KALAU DIKONSUMSI JANGKA PANJANG ?

 

ASLI dan MURNI atau CAMPURAN MADU PAHIT SUPER AL MAHAZ ?

” Hal terbesar itulah yang akan diklarifikasi oleh kami dari AL MAHAZ mengenai keaslian madu pahit yang kita pasarkan saat ini ”

” Bismillah dengan menyebut NamaMU ya Allah ”

Kesimpangsiuran informasi yang ada dimasyarakat saat ini akan kami jawab berkenaan dengan kamilah PELOPOR yang memasarkan Madu jenis ini,

Al Mahaz mengeluarkan produk Madu Pahit  ada 2 jenis yaitu Madu Pahit Hitam dan Madu Pahit Kuning dengan Varian yang kami kemas diantaranya :

  1. Madu Pahit Super Al Mahaz 470 gr
  2. Madu Pahit Super Al Mahaz 200 gr
  3. Madu Pahit Propolis Al Mahaz 460 gr
  4. Madu Pahit Tumor and Cancer Al Mahaz 460 gr
  5. Madu Pahit Mix Sachet Box Al Mahaz
  6. Madu Pahit Mix Sachet Renteng Al Mahaz
  7. Madu Pahit PRO Al Mahaz 220 gr
  8. Madu Pahit Gold Al Mahaz 250 gr

Nomor 1 sampai 7  merupakan produk Madu Pahit berjenis HITAM pekat atau sering dibilang Madu Pahit Hitam

Madu ini merupakan Madu Pahit Campuran atau Oplosan atau Istilah lain sudah disinergikan dengan Herbal-Herbal Pilihan. sedikitnya ada 6 jenis herbal yang disinergikan termasuk herbal yang berasa pahit seperti samiloto dan btorowali.

Jadi SEMUA PRODUK MADU PAHIT HITAM merupakan produk madu BUKAN MADU ASLI tapi CAMPURAN

 

TAPI BERBEDA DENGAN PRODUK KAMI yang satu ini

Nomor 8 adalah Madu Pahit berjenis Kuning Kecoklatan, merupakan Madu Pahit ASLI MURNI dan ALAMI dari Hutan pedalaman Sumatra.

Dengan Keistimewaan diantaranya :

  1. Madunya dipastikan Asli Murni dan Alami yang dihasilkan lebah tanpa campuran bahan apapun yang menghasilkan madu berasa pahit. Oleh karena itu kadang rasa pahitnya dominan, terkadang manisnya yang dominan karena dipengaruhi oleh musim ketika masa panennya.
  2. Rasa Pahitnya tidak akan tertinggal lama dimulut dan tenggorokan karena tidak ada campuran/oplosan bahan penyebab pahit pada madunya (baik bersumber dari Jamu atau bahan kimia yang membahayakan tubuh).
  3. Warna Madu Pahit Kuning/Gold Al Mahaz cendrung Kuning Kecoklatan dan Keruh (Tidak bening atau Hitam Pekat karena proses pemanasan dengan bahan campuran/oplosan). Keruh terjadi karena mengandung Bee Pollen, Royal jelly dan Propolisnya.
  4. Kadar air madu sesuai aslinya tidak dikurangi supaya lebih kental yang umumnya dengan metode proses pemanasan.
  5. Madu Pahit Kuning/Gold masih mengandung 3 unsur penting produk lebah, diantaranya :
    • Bee Pollen : Bee Pollen inilah yang menjadikan madu pahit ini menjadi asupan nutrisi yang sangat lengkap, karena memiliki sifat antiviirus, antibakteri, antiradang, antialergi, antimutagenik, dan bersifat detoksifikan. selain itu bee pollen mengngandung semua asam amino esensial, Vitamin dengan spektrum lengkap, terutama vitamin B12 dan E. Juga vitamin B1, B2, B3, B5, C, dan vitamin D dengan jumlah yang signifikan. Sejumlah mineral penting termasuk kalsium, mangan, fosfor, zat besi, sodium, potassium, aluminium, magnesium, dan tembaga. Anti-oksidan, enzim, dan co-enzim yang penting bagi manusia. Pemicu hormon yang menstimulasi produksi hormon dan anti penuaan, Karbohidrat dan asam lemak.
    • Propolis : Propolis bersifat disinfektan (anti bakteri) yang membunuh semua kuman yang masuk ke dalam sarang lebah, dengan propolis semua yang ada didalam sarang tersebut di lindungi dari serbuan kuman, virus atau bakteri seperti : ratu lebah, telur, larva lebah, madu dan semua yang ada didalam sarang lebah.
    • Royal Jelly : disebut susu lebah adalah makan khusus Ratu Lebah. Royal Jelly kaya akan hormon, berfungsi memperbaiki dan meremajakan sel-sel tubuh, otak, saraf dan organ tubuh, Efek Alami Anti Penuana dari Alam. Khasiat dan Keajaiban Royal Jelly sungguh luar biasa untuk kesehatan karena mengandung : Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat,Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth.Secara kasar Royal Jelly mengandung 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.
  6. Madu Pahit Kuning/Gold rasa Pahit-nya lebih Lembut  karena itu akan lebih aman dan nyaman di Perut terutama bagi anda yang menderita penyakit kronis sekalipun, karena tidak ada campuran/oplosan dengan bahan penambah rasa Pahit (Jamu/Herbal/Zat Kimia membahayakan).
  7. STOK Madu Pahit Kuning/Gold TERBATAS jumlahnya berbeda dengan madu pahit lain yang stoknya selalu ada karena dibuat.
  8. Kandungan Nutrisi lengkap yang terdapat pada Madu Pahit Gold Al Mahaz menjadikan pilihan sangat tepat sebagai asupan tambahan nutrisi yang dibutuhkan tubuh orang sehat apalagi dalam keadaan sakit.
  9. Kandungan Enzim yang utuh pada Madu Pahit Gold Al Mahaz akan membantu dalam proses metabolisme tubuh menjadi lebih baik.
  10. Garansi 100 % Uang kembali apabila Madu Pahit Gold Al Mahaz  tidak ASLI MURNI dan ALAMI

Semoga Informasi yang kami sampaikan ini menjadi bahan pertimbangan yang positif buat PECINTA MADU PAHIT dan klarifikasi kami juga membuat beban hati dan perasaan kami lebih ringan.

Informasi yang kami sampaikan ini dengan sebenar-benarnya keadaan yang kami ketahui dengan proses panjang melalui observasi dan penelitian dengan salah satu  instansi terpercaya kami di BANDUNG.

Dan juga kami tidak sedikitpun berniat menjelekan semua produk MADU PAHIT  yang berwarna HITAM apalagi menjatuhkan, kami hanya menyampaikan keadaan sebenarnya di perusahaan dan produk kami saja.

Semoga Bermanfaat, yang benar selalu datang dari ALLAH SWT dan kekeliruan bisa terjadi pada manusia, semoga kita dimaafkan, Aamiin

Share Our Posts

Share this post through social bookmarks.

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments

Tell us what do you think.

There are no comments on this entry.

Trackbacks

Websites mentioned my entry.

There are no trackbacks on this entry

Add a Comment

Fill in the form and submit.