Madu Pahit Asli Murah Madu Pahit Gold

Madu Pahit Asli Murah Madu Pahit Gold (Hub. 0896 2050 2050)

Fakta umum yang ada di masyarakat tentang madu adalah Kita menginginkan Madu Asli, Murni, dan Alami tanpa campuran apapun yang ditambahkan ke dalam madu.

Jelasnya Madu seperti itu disebut Madu Asli atau Madu Murni atau Madu Alami

Madu Asli adalah madu yang benar-benar dihasilkan oleh lebah tanpa campur tangan manusia, begitupun Madu Murni dan Alami memang masih murni dan alami dihasilkan oleh lebah. Berbeda sekali dengan madu saat ini yang lagi hangat dibicarakan dan diberitakan tentang madu asli tapi palsu.

Wajar memang kalau satu stasion televisi swasta menayangkan tentang kondisi madu saat ini, karena memang sungguh mengkhawatirkan peredaran madu yang ada dipasaran negeri kita saat ini. Banyaknya beredar madu asli tapi palsu ini jelas begitu merugikan bagi penikmat dan pengguna madu yang sesungguhnya mereka ingin mendapatkan kedahsyatan dari khasiat madu sebagai “syifaul linnas atau obat bagi manusia” tetapi yang didapatkannya justru sangat  bertolak belakang.

Peredaran Madu asli tapi palsu ini sungguh jauh diluar batas ambang kemampuan para petani lebah yang berusaha secara Amanah memberikan supplaian madu terbaiknya untuk mendapatkan keberkahan bukan hanya bisnisnya tapi juga keberkahan khasiatnya.

Yang sangat mencengangkan dari madu asli tapi palsu ini adalah dari jenis madu yang berasa dan beraroma pahit. Dengan trendnya saat ini sungguh diluar dugaan kami yang mencoba memasarkan madu jenis ini, yaitu dengan Kapasitasnya yang tanpa batas bahkan peredarannya sampai saat ini seorang distributor besar bisa mencapai penjualan dalam satu bulan lebih dari 200 Ton. Sungguh luar biasa !!!

Maka dari itu sharing kita saat ini adalah  berhubungan dengan bagaimana lebah dalam menghasilkan madu pahit ini.

Kita tinjau dari beberapa segi/hal yang berhubungan dengan lebah menghasilkan Madu Pahit baik madu pahit ternak atau madu pahit liar atau hutan, dan hal ini semuanya berhubungan dengan kuantitas dan kualitasnya.

1.    Segi Kemampuan menghasilkan Madu Pahit

Lebah dalam menghasilkan madu seutuhnya tergantung dari keadaan alam, baik kuantitas dan kualitasnyapun tergantung alam pula. Khusus Madu Pahit ini kemampuan lebah secara alaminya sangat terbatas tergantung dari musim bunga dan pohon yang beraroma dan berasa pahit. Bunga jenis ini sangat langka dan terbatas musimnya jadi dipastikan jenis Madu Pahit inipun sangat TERBATAS.

Ditambah lagi dengan kemampuan lebah dalam pengambilan saribunga dan nektar yang berasa pahit ini sangat terbatas, karena nantinya akan berhubungan dengan kekebalan atau imunitas lebah. Jadi membatasi diri untuk tidak selalu nektar dan saribunga pahit itu yang selalu dikumpulkan.

2.    Segi Masa Panen Madu Pahit Asli

Jelas sangat terbatas waktunya karena kadang dalam satu tahun hanya terdapat sekali masa panennya, jadi kuantitas/jumlah madu yang dihasilkannyapun sangat terbatas. Terlebih apabila musim bunga pahit tidak muncul atau paceklik, madu pahit yang dihasilkan bahkan hanya beberapa kilo saja.

3.    Segi Kekentalan/kadar air Madu Pahit Asli

Kekentalan dan kadar air Madu Pahit tergantung dari musim (hujan atau kemarau) yang terjadi, dipastikan kekentalan madu pahit yang asli tidak akan pernah sama dalam setiap panennya. Jadi kami tidak menjamin kekentalannya persis sama seperti madu yang banyak beredar saat ini. Bahkan berat jenis madunyapun berubah-rubah tergantung jenis nektar dan jumlah nektar/beepolen yang terkandung dalam madu.

4.    Segi Warna Madu Pahit Asli

Sangat bertolak belakang sekali dengan jenis madu pahit yang lain warnanya selalu pekat dan monoton/stabil, Madu Pahit Asli warnanya selalu berubah-rubah, dikarenakan berhubungan dengan masa panen,jenis nektar/saribunga,musim yang terjadi. Jadi Madu Pahit Asli ini tidak akan menjamin warnanya akan selalu sama.

5.    Segi Rasa Madu Pahit Asli

Apalagi dari rasa yang akan ditinggalkan dimulut kita pastinya akan berbeda-beda atau berubah-rubah, kadang kadar rasa pahitnya lebih dominan dari rasa manisnya atau rasa pahitnya sedang, atau justru rasa manisnya yang lebih dominan. Berdasarkan pengalaman dikarenakan adanya perbedaan jenis nektar dan saribunga yang tersedia juga musim yang terjadi (hujan atau kemarau).

Diantaranya itulah yang bisa membedakan antara Madu Pahit Asli,Murni dan Alami dengan Madu Pahit Asli tapi palsu, semoga informasi ini tidak menyesatkan dan tidak menyudutkan pihak manapun apalagi membuat kisruh keadaan. Kami hanya ingin memberikan informasi yang sejelas-jelasnya tentang apa yang ada dilapangan dan menjadikan informasi ini menjadikan kita akan lebih cerdas lagi mana produk yang asli dan mana produk yang tidak.

Kekeliruan kadang terjadi tapi dengan ke-ilmuan akan didapatkan kepastian dan kebenaran yang hakiki, Insya Allah.

Jadikanlah Madu Sebagai Obat

Segera Beralihlah Dengan Madu Pahit Asli, Murni dan Alami

Share Our Posts

Share this post through social bookmarks.

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments

Tell us what do you think.

There are no comments on this entry.

Trackbacks

Websites mentioned my entry.

There are no trackbacks on this entry

Add a Comment

Fill in the form and submit.