Manfaat dan Khasiat Bee Polen

Apakah Anda Menginginkan Usia Yang Panjang, Awet Muda, Tahan Terhadap Penyakit, Konsumsilah BEE POLLEN merupakan Jawabannya. Dunia telah membuktikan khasiat dari Bee Polen dari zaman Mesir kuno sampai saat ini. Di negara Rusia rata-rata penduduk berusia lebih dari 100 tahun salah satunya karena mereka suka dan senang  mengonsumsi Bee Pollen tersebut.

Apa yang dimaksud deangan Bee Pollen itu ?

Pollen adalah unsur reproduksi jantan pada tumbuhan yang berwarna kuning keemasan berbentuk serbuk halus. Pollen terdapat pada benang sari bunga tanaman. Setiap butir polen mengandung 100.000 hingga 5 juta spora pollen yang mempunyai kemampuan reproduksi membentuk tumbuh-tumbuhan.

Caranya bagaimana Lebah Mengumpulkan Pollen ?

Selain menghisap madu lebah juga mengumpulkan pollen, yaitu dengan cara mengkikis bubuk pollen dari benangsari bunga dengan menggunakan rahang dan kaki depanya. Setelah polen dibasahi dengan madu maka kaki belakang lebah yang dilengkapi sisir pollen akan menyisir polen dan memasukannya ke kantong polen yang ada di kaki belakang tersebut.

Komposisi Bee Pollen Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 8 diantaranya esensial, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbonhidrat dan 30% protein, sungguh LUAR BIASA.

Khasiat Bee Pollen diantaranya adalah :

  1. Meningkatkan IQ
  2. Mencegah serangan kanker
  3. Impotent, menoupouse, ketidaksuburan
  4. Trigliserida
  5. Arthritis.
  6. Diabetes.
  7. Tekanan darah tinggi.
  8. Anemia.
  9. Asthma.
  10. Pembulu kapiler yang lemah.
  11. Diet, penyakit tukak lambung
  12. Gangguan prostat.
  13. Varicose veins.
  14. Dan Lain-lain

Terdapat  Sejarah Penggunaan Bee Pollen Ratu Cleopatra

Rahasia kecantikan dan awet mudanya adalah dengan berendam dalam madu yang kaya bee pollen.Angkatan perang Romawi: membawa kue kering yang terbuat dari beepollen, madu dan gandum untuk menambah keperkasaan di medan perang.Cicero (106-43SM): hampir semua rumah di Romawi menyimpan madu dan bee pollen sebagi pelindung kesehatanya.

Bagaimana Pendapat  Para Ahli dan Dunia Medis Modern Saat Ini Tentang Bee Polen

Mme. Aschenasy Leru, Kepala pusat Penelitian Ilmiah Perancis: Pollen mengandung 40-80% asam glutamat bebas (yang tidak diproduksi tubuh manusia) dapat mencegah penyumbatan darah di otak, meningkatkan IQ, termasuk keterbelakangan mental dan konsentrasi.

Prof. Nicolai Vasilleivich Tsitsin, Ketua lembaga Biologi dan Botani Rusia: Ketika meneliti warga Rusia yang berumur lebih 100 tahun. Ternyata lebih dari 200 responden yang diteliti semuanya memelihara lebah. Dan mereka memakan residu madu sebagai makan pokok yang kaya akan kandungan bee pollen.

Seperti Apakah Cara Menggunakan Bee Pollen untuk kesehatan dan kecantikan.

  1. Bee Pollen dapat dimakan langsung sebagai cemilan untuk Diet.
  2. Bee Pollen yang telah dihaluskan di campur dengan produk perlebahan lain seperti madu dan royal jelly untuk kebugaran, vitalitas dan kesehatan yang prima.
  3. Bee Pollen untuk  Masker dicampur madu dan royal jelly sangat baik untuk menghaluskan dan meremajakan kulit.
  4. Bee Polen dapat memenuhi kebutuhan tubuh akan nutrisi penting
  • Meningkatkan fungsi metabolisme tubuh
  • Meningkatkan tenaga dan stamina secara alamiah
  • Meningkatkan kinerja dan konsentrasi otak
  • Meningkatkan jumlah sel darah merah yang sehat

Itulah diantaranya informasi tentang Bee Polen yang terdapat dalam Madu Asli Murni dan Alami.

Madu Pahit Gold Al Mahaz adalah Madu Pahit Asli Murni dan Alami dari pedalaman hutan Sumatra, dimana masih mengandung komponen penting dalam madu. Madu Pahit Asli Termurah

Ada tiga (3) komponen penting yang terdapat pada Madu Pahit Asli

1. Masih mengandung Bee Polen

Komposisi Bee Pollen Bee Pollen mengandung 18 asam amino, 8 diantaranya esensial, 12 vitamin, 28 mineral, enzim, koenzim, 14 asam lemak penting, 11 karbonhidrat dan 30% protein.

Bee Polen berfungsi melindungi sel dari kerusakan akibat radikal bebas,mengatasi masalah kulit seperti penuaan dini, kasar, bintik hitam, jerawat serta masalah kulit lainnya,membantu memperkuat jantung, membantu mengatur tekanan darah (tinggi/rendah), untuk stamina, kesuburan, mengurangi stress, Meningkatkan IQ, Mencegah serangan kanker, Impotent, menoupouse, ketidaksuburan, Trigliserida, Arthritis, Diabetes, Tekanan darah tinggi, Anemia, Asthma, Diet alami, penyakit tukak lambung, Gangguan prostat dll

2. Masih Mengandung Royal Jelly

Royal Jelly sangat kaya akan Asam Amino, Hormon-hormon, Vitamin B alami (B1,B2,B3,B5,B6,B12), Niacin, Biotin, Asam panthotenat, Asam Folat,Vitamin C. Mineral (nitrogen, phosphor, belerang, besi, mangan, nikel, cobalt, selenium, emas, chrom, bismuth.Secara kasar Royal Jelly mengandung 12% protein, 14% karbonhidrat dan 5% lipid.

Khasiat Royal Jelly : Antiaging (memperlambat proses penuaan), Sindrome menoupouse, impotent, ketidaksuburan, Kanker/efek kemoterapi, Tulang patah, tulang rapuh, Penyembuhan pasca operasi, Parkinson, kerusakan memori, Pertumbuhan terhambat, Kelelahan kronis, Diabetes, Arteriosclerosis, Atherosclerosis, Arthritis/rhemautik, Anemia, Tekanan darah tinggi, Kadar kolesterol tinggi, Infeksi kandung kemih / empedu, Asthma, Penyakit Tukak Lambung, Kecerdasan otak, Dll.

3. Masih mengandung Propolis

Propolis sebagai Antibiotik Alami (untuk antibodi yang alami tanpa efek samping), Anti Oksidan (anti penyakit kanker), Detoksifikasi (untuk membuang racun dalam tubuh), Meningkatkan kekebalan tubuh/imunitas, Mengandung nutrisi yang sangat tinggi, Mengandung semua vitamin kecuali vitamin K (satu tetes propolis sama dengan 500 buah jeruk), Mengandung 16 jenis asam amino dan mineral yang dibutuhkan tubuh manusia, Membantu menyembuhkan berbagai macam penyakit, terutama penyakit yang diakibatkan oleh virus, bakteri dan jamur.

Khasiat Propolis : Asam urat, Asma, Batuk kering dan batuk berdahak, Bronchitis, Sinusitis, Influenza, Demam dan demam berdarah, Typhus, Sakit kepala atau migrain, Sakit gigi, Gusi bengkak, Sariawan, Radang Tenggorokan, Kanker dan Tumor, Berbagai penyakit jantung, Ginjal, Kencing Batu, Hati/liver, Diabetes basah dan diabetes kering, Hepatitis, AIDS/HIV, Lupus, Stroke, Vertigo, Ambeien, Darah tinggi dan darah rendah, Rematik, Gangguan Pencernaan/Maag, dll.

Nah dari ketiga komponen yang ada dalam madu tersebut merupakan nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh manusia untuk mendapatkan kesempurnaan kesehatan*.

Untuk mencapai itu* tentunya diperlukan kecerdasan dalam memilih dan memilah produk yang cocok untuk kita tentunya didasarkan pada kualitas produknya diantaranya  Ke-Aslian bahan baku produk, Kelebihan Kandungan/komponen yang terkandung dalam produk, Efektifitas daya gempur terhadap penyakit/keluhan (kinerjanya), Daya tahan produk,dll.

Yang kita harapkan tentunya ketika membeli produk adalah yang akan memberikan semua kebutuhan sesuai spesifikasi yang dibutuhkan oleh kita.

Tapi bayangkan kalau kita tidak mengetahui bahan baku yang digunakan Asli atau tidak, jangan berpikir pula bahwa “kualitas baik dengan harga murah” akan didapatkan hasil yang menggembirakan.

Share Our Posts

Share this post through social bookmarks.

  • Delicious
  • Digg
  • Newsvine
  • RSS
  • StumbleUpon
  • Technorati

Comments

Tell us what do you think.

There are no comments on this entry.

Trackbacks

Websites mentioned my entry.

There are no trackbacks on this entry

Add a Comment

Fill in the form and submit.