Testimoni Al Mahaz

Nama  : Ibu Ismalia  ( +62878813811XX )

 Umur  : 45 th

 Asal     : Cianjur

                         Keluhan saya yang paling bermasalah adalah dengan pencernaan/Maag. Asam lambung yang tinggi membuat aktivitas menjadi terhambat. Dada terasa sesak, sekitar pundak tidak nyaman, perut kembung kadang perih melilit, apalagi kalau telat makan malahan memperparah keadaan. Ditambah lagi dengan tekanan darah saya yang rendah, kepala sering terasa pusing, keleyengan tidak seimbang. Awalnya ragu ketika mendengar iklan Madupahit Super Al Mahaz di radio MQfm yang bisa membantu dalam penyembuhan keluhan/penyakit Maag, apalagi dengan rasanya yang pahit kurang begitu meyakinkan. Tetapi setelah mencoba mengkonsumsi rutin 2 botol/bulan keluhan Maag yang diderita sembuh,juga tekanan darah rendah sayapun Alhamdulillah normal. Terima kasih Ya Allah kesembuhan didapat melalui perantara rutin meminum Madu Pahit Super Al Mahaz.

 Nama  : Bpk. Hakim  ( +62857030564XX )

Umur  : 45 th

Asal     : Bojongloa Kaler

              Ibu saya usianya sudah lanjut makanya terserang Asam Urat yang tinggi sampai bengkak dan memerah sampai hanya bisa jalan merangkak saja, Alhamdulillah setelah rutin minum Madu Pahit Super Al Mahaz penyakit Asam Uratnya sembuh dan tidak pernah kambuh lagi. Terimakasih Ya Allah yang memiliki kesembuhan, dan juga Madu Pahit Super Al Mahaz yang menjual madu dengan kualitas supernya.

Nama  : Ammy  ( +62838265374XX )

 Umur  : 19 th

 Asal     : Sumedang

             Awalnya ragu bahwa madu Pahit Super Al Mahaz bisa membantu menyelesaikan masalah di bagian muka ( seperti Jerawat, Tompok hitam, Kusam wajah, Kerutan diwajah (telah berusia). Saya mulai mengoleskan madu sedikit dibagian muka dan  bibir, Alhamdulillah setelah rutin kulit muka lebih kencang, bersih dan nyaman. Yang saya rasa pengaruhnya lebih dari krim-krim malam produk kosmetik lain, dan bibirpun jadi lembab dan merah. Hal lain yang tidak terpikirkan efeknya positifnya adalah energi dan stamina juga Imunitas saya jauh lebih baik dibanding sebelum mengkonsumsi Madupahit Super Al Mahaz. Alhamdulillah dan terima kasih Al Mahaz.

Nama  : Ibu Yun  ( +6285621226XX )

 Umur  : 43 th

 Asal     : Jamika Bandung

  Saya mudah sekali terkena batuk berdahak karena udara yang dingin, pernah batuk sampai 2 bulan tidak kunjung sembuh, dicek ke dokter dan rontgen paru-paru tidak ada masalah. Alhamdulillah setelah mengkonsumsi MaduPahit Super Al Mahaz 1 botol sembuh. Terima kasih Madupahit Super Al Mahaz, semoga semakin banyak lagi membantu kesembuhan dan kesehatan banyak orang, Aamiin.

 Nama  : Umi Nufi   ( +62856944381XX )

 Umur  : 45 th

 Asal     : Bandung

             Saya sakit Pergelangan tangan (karena Asam Urat) sudah hampir 1 tahun lebih, sehingga menghambat segala aktivitas yang saya lakukan, diantaranya mengangkat barang/beban berat, termasuk pekerjaan rumah pun jadi kurang maksimal. Di bulan Ramadhan ini karena ingin shaum dg khusyu saya coba minum Madupahit Super Al Mahaz. Alhamdulillah selama shaum tidak terasa sakit, mudah-mudahan selamanya sembuh. Aamiin

 Nama  : Saepuloh  ( +62878232460XX )

 Umur  : 29 th

 Asal     : KP. Pasir Lungu Kec. Cisarua Bandung Barat

              Saya punya keluhan/penyakit Asam Lambung tinggi (Maag) yang sudah lama. Dengan berbagai herbal saya sudah coba untuk penyakit yang satu ini, tapi belum juga kunjung sembuh. Alhamdulillah setelah mencoba mengkonsumsi rutin Madu Pahit Super Al Mahaz keluhan dilambung sudah tidak terasa lagi, bahkan badan merasa selalu fit sertiap harinya. Saya beli Madu Pahit super Al Mahaz di toko Herbal Al Amin Cimahi. Terimakasih kepada Madu Pahit Super Al Mahaz telah jadi perantara kesembuhan keluhan Maag saya.

Nama  : Ibu Susi  ( +62838200190XX )

 Umur  : 39 th

 Asal     : Cijerah Bandung

              Suami saya sudah punya kebiasaan meminum Jamu setiap malam, beliau tidak percaya produk apapun kecuali Jamu. Keluhannya setiap harinya sakit badan, pegel-pegel, dan kecapaian. Suatu hari dia kehabisan jamunya lalu mencoba meminum Madu Pahit Super Al Mahaz yang sedang saya jual. Lalu besok harinya beliau tidak pernah membeli Jamu lagi karena Madu Pahit Super Al Mahaz lebih cepat reaksinya ke tubuh. Terima Kasih Madu Pahit Al Mahaz.

Nama  : Ibu Siti  ( +6281220835XX )

 Umur  : 38 th

 Asal     : Cempaka

           Adik saya sakit Demam Berdarah (DBD) di rawat di satu Rumah Sakit di Bandung. Untuk menaikan trombositnya diberikan juga herbal-herbal yang sudah ada dipasaran seperti sarikurma dan jambu untuk nutrisi yang menaikan trombositnya tapi gak naik naik. Aneh juga fisik sehat tetapi trombositnya turun, saya ingat Madu Pahit Super Al Mahaz coba dikasih sesuai petunjuk. 3 jam kemudian setelah  cek darah Subhanallah boleh pulang oleh dokter saat itu juga. Terimakasih Al Mahaz  dengan madu yang supernya.

Nama  : Dudung  ( +62852210427XX )

Umur  : 49 th

 Asal     : Bojong Koneng

             Saya divonis punya penyakit TB di Paru-paru, sudah pernah berobat jalan selama 1 tahun. Saya sudah menjalani pengobatan yang pernah didengar tapi belum juga membaik keadaannya. Alhamdulillah setelah mencoba mengkonsumsi Madu Pahit Super Al Mahaz secara rutin 3 kali sehari saya jadi sehat dan terbebas dari vonis penyakit Paru-paru. Alhamdulillah Allah berikan kesembuhan dari penyakit dengan perantara MPSA, terimakasih juga Al Mahaz dengan MPSAnya

Nama  : Miftah  ( +62858711818XX )

Umur  : 22 th

 Asal     : Cililin Bandung Barat

              Saya selalu mengeluhkan keluhan saya di lambung perih dan kembung dan selalu dibilang itu penyakit Maag yang kronis. Temen saya ada yang merekomendasikannya untuk mengkonsumsi Madu Pahit Super Al Mahaz. Awalnya ragu mendengar madu pahit untuk pengobatan tapi setelah mencobanya Alhamdulillah sampai saat ini keluhan Maag saya sudah tidak menjadi keluhan lagi, mudah-mudahan sembuh selamanya Aamiin. Makasih Madu Pahit Super Al Mahaz.

 Nama  : Ibu Epayanti  ( +0815468944XX )

 Umur  : 38 th

 Asal     : Maleber Cianjur

              Anak saya punya keluhan kebiasaan Sariawan di daerah mulut sampai lidah dalem dengan luka yang besar besar. Minum air putihpun susah masuk kalau lagi parah parahnya apalagi untuk makan sangat tidak mungkin karena sakitnya. Kalau sudah seperti itu biasanya hanya tiduran saja, dan kita hanya menunggu sampai agak baikan. Tetapi kondisi anak seperti itu sangat mengkhawatirkan terhadap perkembangan fisiknya, Alhamdulillah dengan teknik MPA sekarang sudah jarang sekali sariawannya dan imunitasnyapun meningkat tidak mudah sakit. Alhamdulillah sama Allah diberikan kesembuhan denga Madu Pahit Super Al Mahaz.

Nama  : Bpk Oman S  ( +0813211752XX )

 Umur  : 63 th

 Asal     : Cimahi bandung

             Pekerjaan saya membutuhkan stamina dan konsentrasi yang tinggi. Sebagai Kepala Sekolah negeri dan swasta dan kegiatan ekstra diluar kegiatan sekolah vitalitas menjadi hal yang sangat dibutuhkan sekali. Dengan usia saat ini juga pola makan yang kurang baik pada suatu waktu sakitpun datang dan ternyata divonis Diabetes Melitus dengan kadar gula yang tinggi. Anak saya merekomendasikan untuk mengkonsumsi Madu Pahit Super Al Mahaz sebagai pengobatan Diabetes, Alhamdulillah sekarang vitalitas kembali terjaga dan diabetespun normal ditambah dengan pola makan yang baik. Madu Pahit Super Al Mahaz rekomendasi untuk Diabetes Insya Allah.

 Nama  : Bpk Ruhiyat  ( +0813122085XX )

 Umur  : 54 th

 Asal     : Cimahi Bandung

              Istri punya keluhan Komplikasi Diabetes Melitus, Kolesterol tinggi, darah tinggi lebih dari 220/100 mmHg sudah hampir 20 tahun. Berobat ke medis malah tekanan darah menjadi makin naik tidak karuan, asalnya tekanan darah tidak terlalu tinggi hanya kisaran 140-160 mgHg. Divonis oleh medis harus minum obat penurun tekanan darah tinggi seumur hidup. Memang setelah minum obat penurun tekanan darah sementara turun, tapi makin lama turunnya dibarengi dengan kenaikan tekanan darah yang lumayan melonjak. Kolesterol dan Diabetes memperparah keadaan yang ujungnya ke gejala Stroke. Alhamdulillah 2 bulan mengkonsumsi Madu Pahit Super Al Mahaz setiap harinya makin terasa badan lebih enak dan terasa adanya tenaga. Setelah di cek darah, Syukur yang tak terhingga tekanan darah, kadar gula, kolesterol turun berangsur sampai saat ini dalam keadaan normal. Sekarang istri lebih sehat dan bisa beraktifitas normal dan juga terbebas dari Stroke yang telah mengancam. Syukur sama Allah melalui pengobatan Madupahit Super Al Mahaz bisa sembuh dari berbagai keluhan, smoga saudara yang lainpun bisa mendapatkan kesembuhan juga dengan pengobatan ini, Aamiin.

 Nama  : Bpk Nano Sumarno ( +08 )

 Umur  : 54 th

 Asal     : Ciamis

             Saya punya keluhan Diabetes Melitus sudah lama sekali sampai kadar gula mencapai 500 mg/dl. Dari Diabetes tersebut efeknya terhadap tubuh merasa tidak bertenaga, lemah, letih, Lesu, dan hubungan suami istri menjadi tidak ada tenaga juga.  Setelah mengkonsumsi Madu Pahit Super Al Mahaz (MPSA) selama beberapa bulan luar biasa setelah dicek kadar gula tidak begitu tinggi, dan saat ini kadar gula saya sudah normal kembali setelah rutin mengkonsumsi MPSA. Teman dan saudarapun tidak begitu percaya dengan keadaan saya saat ini, bugar dan lebih bertenaga. Alhamdulillah Allah telah menunjukkan obat terbaik buat penyakit Diabetes saya, terimakasih Madu Pahit Super Al Mahaz semoga lebih banyak lagi orang yang punya penyakit berat tahu dan mengkonsumsinya Insya Allah jadi obat. Aamiin

 

Nama              Muhammad Hidayat S.Si.Apt

Umur              40 tahun

Pekerjaan       Program Director B-Fastrack

 ” Kesibukan saya yang luar biasa menuntut STAMINA yang TINGGI, Madu Pahit Super Al-Mahaz sangat membantu dalam menjaga kebugaran saya. Tapi ternyata tidak hanya itu, keluhan pernafasan saya pun ikut teratasi. Bagi mereka yang ingin membahagiakan pasangannya,saya sangat menganjurkan produk ini.”


Nama
              Drs. Oman Somantri

Umur              65 tahun

Pekerjaan       Kepala Sekolah SMP Swasta di Cimahi  

 ” Sebagai kepala sekolah dibutuhkan stamina dan vitalitas dalam bekerja dan berfikir. Tapi keluhan Diabetes membuat semuanya tidak maksimal. Alhamdulillah mengkonsumsi rutin madu pahit super al-Mahaz efek jelek Diabetes dan Kolesterol ikut terobati.”

 

Nama       :  Nine Wigantie

Umur       :  44 tahun

Alamat    :  Jln. Cihanjuang Arta Bahana 9A Cimahi  

 Saya  punya pengalaman pengobatan pada suami yang punya keluhan Diabetes Melitus, dan memang susah sekali dikarenakan dengan masalah pola makan yang kurang baik. Dan juga mungkin waktu, tempat, dan Obatnya yang memang belum tepat untuk kesembuhannya. Begitu lama keluhan Diabetes itu menjadi masalah yang sangat serius, karena efek samping yang lain dari keluhan tersebut bisa berakibat buruk ke organ lain. Tapi sekarang Alhamdulillah kekhawatiran itu sudah berlalu, suami saya sekarang sembuh Total dan bukan hanya keluhan diabetesnya saja yang sembuh, tapi keluhan lain karena efek buruknya pun ikut teratasi.

Dengan rutin mengkonsumsi Madu Pahit Super Al-Mahaz setiap hari Alhamdulillah Vitalitasnyapun kembali norman. Walaupun rasanya pahit tapi yang penting khasiatnya yang dahsyat, malah pahitnya yang menjadikan sugesti terhadap madu sebagai Obat menjadi lebih Kuat.

 

Nama              :  Yenni Dwi Iswara

Umur              :  51 tahun

Alamat            :  Jln Dahlia No.1 Bandung

            Saya punya keluhan Maag yang Kronis, dimana kalau lagi kambuh rasanya sangat tidak nyaman sekali. Perut kembung, mata terasa kabur, pundak dan leher terasa tegang, kepala serasa berat dan berdenyut, ubun-ubun pun terasa menghangat dan mulai terasa seloyongan tak seimbang. Kadang dada sakit terasa tertusuk dari depan hingga kebelakang, napas terasa tersenggal dan agak sesak. Alhamdulillah semenjak mengkonsumsi Madu Pahit Super Al-Mahaz dengan cara : madu dituang air hangat kuku 2 sendok untuk segelas, Alhamdulillah keluhan Maag saya sekarang jarang kambuh lagi, badan terasa Vit dan segar. Pokoknya Sembuh Insya Allah.

Nama              : Emeh Arimah
Alamat            : Jl.Daleum Tanubaya No2 Rt.02 Rw.05 Cimanggung sumedang
U
mur              : 73 tahun

Keluhan                     : Gangguan Penglihatan,Rematik

Lama Keluhan          : 5 Tahun

Yang dirasakan setelah mengkonsumsi madu Pahit Super AL-MAHAZ :

 Alhamdulillah Setelah Mengkonsumsi Madu Pahit Super Al-Mahaz,Penglihatan Saya   sudah agak membaik, dan Rematik saya sudah berkurang rasa sakitnya. Terimakasih Ya Allah semoga banyak orang yang mengkonsumsi madupahit al mahaz ini. Aamiin.

 Bagaimana Pemakaiannya : 3X2 Sendok makan 1 Hari


Nama
              :  Nunung Sriyamah
Alama
t            :  Dusun Manabaya Rt.02 Rw.02 Ds. Sindang Pakuon,Kec. Cimanggung,  Kab Sumedang
U
mur              : 62 tahun

Keluhan                     :Darah tinggi dan Jantung
Lama Keluhan
          : 10 Tahun
Yang dirasakan setelah mengkonsumsi madu Pahit Super AL-MAHAZ :

 Setelah menkonsumsi madu Pahit Super AL-Mahaz Selama Satu Minggu Rasa berdebar-debar Di dada Jadi Berkurang, dan kepala yg tadinya sering Pusing Sekarang Sudah Hilang,,Alhamdulillah

 Bagaimana Pemakaiannya : 3X2 Sendok makan Pagi,Siang,Malam 


Nama
              : Sutoyo
Alamat
            : Dusun Manabaya No.1 Rt.02 Rw.05 Ds. Sindang Pakuon,Kec Cimanggung,Kab Sumedang
U
mur              : 32 tahun

 Keluhan                     : Mudah Capek,Nyeri Dan Pegal-pegal Dipinggang
Lama Keluhan
          : 1 Tahun
Yang dirasakan setelah mengkonsumsi madu Pahit Super AL-MAHAZ :

 Khasitnya Luar Biasa,Setelah Rutin minum Madu Pahit Super Al-Mahaz, selama 3 hari Dengan Aturan 3X2 Sendok makan Badan terasa segar,nyeri dan pegal-pegal dipinggang hilang,aktivitas kerja jadi lebih bersemangat..

Bagaimana Pemakaiannya : 3X2 Sendok makan Pagi,Siang,Sore